1. Anda bertemu seorang cewek cantik di sebuah pesta, lalu anda samperin trus langsung ngomong, ‘Saya orang kaya, nikah sama saya yuk!’ Itu namanya Direct Marketing.

2. Anda lagi di sebuah pesta bersama teman-teman anda, tiba-tiba ada cewek cakep banget…Salah satu temen anda samperin tuh cewek sambil nunjuk ke anda dia ngomong, ‘Dia orang kaya, nikah ama dia yah!’ Itu namanya Advertising

3. Anda lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta. Anda samperin trus minta nomor HP-nya… besoknya anda telpon dia trus langsung ngomong, ‘Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ Itu namanya Telemarketing.

4. Anda lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta… anda rapihin dasi, tuangin minum buat dia, bukain pintu buat dia, bawain barang2nya, trus sambil anterin pulang anda ngomong, ‘btw gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ Itu namanya Public Relations.

5. Anda lihat cewek cantik di sebuah pesta. Dia nyamperin anda, trus ngomongg, ‘Kamu orang kaya kan? nikah sama gw yuk!’ Itu namanya Brand Recognition.

6. Anda bertemu seorang cewek cantik di sebuah pesta, anda samperin trus langsung ngomong, ‘Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ trus anda dapet gamparan pedes dari dia. Itu namanya Customer Feedback.

7. Anda bertemu seorang cewek cantik d sebuah pesta, Anda samperin trus langsung ngomong, ‘Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ trus dia kenalin kamu ke suaminya. Itu namanya Demand and Supply Gap.

8. Anda lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta… Anda samperin tapi belum juga sempat ngomong apa-apa, ada pria lain datang trus langsung ngomong,‘Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ Itu namanya Marketing Competition.

9. Anda lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta… anda samperin tapi blom juga Anda sempet ngomong apa-apa, ada cowok laen dateng trus langsung ngomong, ‘Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ dan tuh cewe cabut pergi ma itu cowok. Itu namanya Losing Market Share.

10. Anda bertemu seorang cewek cantik di sebuah pesta…Anda samperin tapi belum juga sempet ngomong ‘Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!’ .. tiba-tiba istri kamu nongol..!! Itu namanya Barrier To New Market Entry.

Semoga bermanfaat…yach.!!

SUMBER: dicopas dari Blog Tetangga…^_^