Jamaah Ikhwanul Muslimin Mesir hari Sabtu kemarin berbahagia setelah kantor pusat yang menjadi markas besar mereka yang baru resmi dibuka.


Kantor Pusat IM

Dr. Muhammad Badi Mursyid ‘Aam Ikhwanul Muslimin yang langsung meresmikan pembukaan markas besar baru jamaah Ikhwan Sabtu kemarin (21/5) , di hadapan sejumlah besar pejabat negara dan beberapa kandidat calon presiden.

Turut berpartisipasi dalam pembukaan markas baru tersebut yaitu kandidat calon presiden Mesir, Dr Amr Mussa, Hamdan Shabahi, Majdi Ahmad Hussain, Abdul Mun’im Abul Futuh, Hisyam Basthawisi, Dr Muhammad ElBaradei serta Dr Ayman Nour.

Turut hadir juga perwakilan-perwakilan dari partai-partai politik yang ada di Mesir, serta beberapa tokoh masyarakat serta perwakilan dari Al-Azhar yang diwakili oleh Syaikh Muhammad Mukhtar Al-Mahdy.

Dari kalangan pemerintah dihadiri oleh perwakilan dari Dr Abdul-Aziz Hijazi, Wakil Perdana Menteri Mesir yang diwakili oleh Dewan Menteri.

Seluruh kandidat capres Mesir menyatakan bahwa kehadiran mereka dalam peresmian kantor pusat jamaah Ikhwan bukan bagian dari mencuri start kampanye, mereka hadir hanya untuk memberi selamat kepada jamaah Ikhwan yang telah memiliki markas baru.(fq/imo)

sumber: http://www.eramuslim.com