KAIRO –Beberapa ulama sengaja menelpon Syeikh Yusuf Al Qaradhawi, selaku ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional, untuk mengetahui kondisi kesehatan beliau. Salah satu diantara mereka adalah Dr. Ahmad At Thayyib Syaikh Al Azhar, sebagaimana dipublikasikan dalam situs resmi Syeikh Al Qaradhawi, qaradawi.net. (1/6)

Syeikh Al Azhar menelpon untuk memastikan kondisi kesehatan Syeikh Al Qaradhawi setelah beliau menjalani cek kesehatan terakhir, dan mendoakan agar beliau segera diberi kesembuhan.

Sejumlah ulama juga mengontak Syeikh Al Qaradhawi untuk mengetahui kondisi kesehatan beliau, diantara mereka adalah Seyikh Abdullah bin Bayah, Dr. Ali Al Quradaghi, Syeikh Rasyid Al Ghanusi, Dr. Muhammad Al Badi’ dan lainnya.

Tidak hanya menelpon, Dr. Hasan At Turabi datang dari Sudan untuk menjenguk Syeikh Al Qaradhawi di rumah beliau. Syeikh Al Qaradhawi juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

Sebagaimana dikabarkan, bahwa Syeikh Al Qaradhawi lebih banyak tinggal di rumah. Beliau hanya berkunjung di kantornya hanya sebentar, guna membaca kabar. Para dokter menasehati agar beliau tidak perlu banyak menerima telepon atau tamu. Saat ini masih ada pemeriksaan kesehatan yang perlu beliau jalani. Namun, sampai saat ini belum diperoleh kabar mengenai jenis panyakit yang diderita oleh beliau.

sumber: http://hidayatullah.com

Advertisements